visitaaponce.com

Timnas Amin Muhaimin Tampil Baik dan To The Point di Debat Cawapres

Timnas Amin: Muhaimin Tampil Baik dan 'To The Point' di Debat Cawapres
Cawapres Muhaimin Iskandar di debat cawapres(MI/Ramdani)

Timnas Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Amin) mengaku puas dengan penampilan Muhaimin Iskandar dalam debat cawapres Pemilu 2024. Menurutnya, pria yang akrab disapa Gus Imin sudah baik dalam menjawab setiap pertanyaan, baik dari panelis maupun lawan-lawan cawapresnya.

"Kami melihat juga ada dinamika yang mengalir dengan baik dan kami dari Timnas Amin melihat Gus Imin tampil dengan perfoma baik," kata Jubir Timnas Amin, Billy David Nerotumelina, di Kantor Sekretariat Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Billy mengatakan debat kedua untuk cawapres Pemilu 2024 berjalan seru dan sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Dia juga menilai Muhaimin mengeluarkan argumen-argumen yang langsung mengarah pada inti persoalan.

Baca juga: Pertanyaan Teknis Gibran Selevel Manager bukan Presiden

"Kami bersyukur substansinya tetap to the point. Tetap mengacu pada tema yang sudah ditentukan KPU untuk debat hari ini," ujar Billy.

Investasi menjadi kata yang paling sering disebut Muhaimin Iskandar dalam debat cawapres Pemilu 2024. Ia menyebut kata investasi setidaknya sebanyak 17 kali. Setelah investasi, slepet menjadi kata terbanyak kedua yang diucapkan, yakni sebanyak 12 kali.

Baca juga: Investasi dan Slepet, Kata yang Paling Banyak Diucap Muhaimin saat Debat

Muhaimin juga menekankan perlu ada kepastian hukum yang jelas guna menciptakan rasa saling percaya bagi para investor demi menarik lebih banyak aliran investasi.

Ia juga mengenalkan konsep slepetnomics yang dinilainya mampu menjadi solusi pembangunan ekonomi adil, sehingga berdampak merata untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi itu menjelaskan konsep slepetnomics merupakan gagasan ekonomi yang sudah diuji oleh para pakar ekonomi dan berbasis pada pengalaman batin dan rasa.
(Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat