visitaaponce.com

Gaung Dukungan LPKKM untuk AMIN

Gaung Dukungan LPKKM untuk AMIN
LASKAR Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat menyampaikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 1.(Istimewa)

LASKAR Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) yang terdiri dari 7 organisasi masyarakat, menyampaikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Deklarasi dukungan itu disampaikan di Markas Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) Jalan Diponegoro Nomor 10, Jakarta, Minggu (24/12).

Kapten Tim Nasional (Timnas) Pasangan AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan dukungan dari LPKKM menandakan bola salju perubahan, semakin tidak bisa dibendung.

"Kami mengapresiasi pada LPKKM yang telah mendeklarasikan untuk mendukung pasangan AMIN," ujarnya. Hadir Masekal Madya TNI (Purn) Basri Sidehabi selaku Ketua Pembina LPKKM dan Ketua Umum LPKKM Nurdin Latupono.

Baca juga: Anies: Contract Farming Beri Jaminan Ketenangan Bagi Petani

Timnas AMIN, ujar Syaugi berterima kasih dengan adanya dukungan LPKKM. Menurut Syaugi, setiap hari dukungan dari berbagai elemen masyarakat mengalir ke AMIN.

"Kami dari Timnas berterima kasih karena begitu banyak, hampir setiap hari dukungan dari para relawan, masyarakat, sebagian dari partai. Ada dari pejabat partai, jadi kami sangat berterima kasih. Bola salju perubahan kelihatannya tidak bisa dibendung," imbuh dia.

Baca juga: Sambangi Petani di Brebes, Anies Bagikan Kupon Jaminan Pembelian Hasil Panen

LPKKM, sambung Syaugi, kini mengikuti relawan-relawan sebelumnya untuk bersatu dengan relawan lain dalam memenangkan pasangan AMIN pada pemilu 2024. Ia berharap LPKKM bisa mengabarkan hal-hal baik mengenai perubahan yang telah dilakukan pasangan AMIN.

"Apapun yang disampaikan Pak Anies-Muhaimin dalam rangka perubahan, dari yang tidak baik, menjadi baik. Kalau yang sudah baik dilanjutkan," ucap Syaugi.

Ia menyampaikan ada 4 perubahan yang sering disampaikan AMIN dalam berbagai kesempatan yakni pendidikan yang murah, perumahan yang murah, lapangan pekerjaan dan kesehatan ditingkatkan.

"Apapun acaranya itu selalu disampaikan AMIN karena kita mengusung tagline perubahan. Kita menyambut baik dukungan dari LPKKM. Mudah-mudahan ini sebagai konsolidasi awal dari gerakan rakyat. Pasukan AMIN terdepan adalah relawan dan partai," terangnya.

Ia berharap LPKKM dapat mengikuti relawan lain dan merapatkan barisan dengan relawan lain untuk menggaungkan di Pilpres 2024 paslon nomor 1. LPKKM terdiri dari 7 gabungan organisasi masyarakat mayoritas berasal dari Indonesia Timur. Pada kesempatan yang sama Basri Sidehabi mengatakan LPKKM dari 7 elemen masyarakat yang kebanyakan dari Indonesia Timur.

" Namun di Jawa juga banyak, kami mendukung penuh paslon Amin. Insha Allah kita akan menangkan," ucapnya.

Syaugi menambahkan setelah dukungan terbuka dari Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada pasangan AMIN diharapkan dukungan dari Indonesia bagian Timur semakin banyak.

" Kami sangat bersyukur dan berterima kasih. Kami yakin beliau (JK) sangat mendukung tapi beberapa hari yang lalu dinyatakan secara terbuka. Ini membuat bola salju makin menggelinding ke pelosok Indonesia," tukasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat