visitaaponce.com

Anies Baswedan Live TikTok, Langsung Tembus 300 Ribu Viewer

Anies Baswedan Live TikTok, Langsung Tembus 300 Ribu Viewer
Tangkapan layar TikTok Anies Baswedan.(TikTok Anies Baswedan/Istimewa)

DI sela-sela aktivitasnya dalam berkampanye di Jawa Timur, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan siaran langsung atau live TikTok. Siaran langsung yang dilakukan Anies bahkan berhasil tembus 300 ribu viewer atau penonton. Melihat respon yang positif tersebut, Anies mengatakan akan segera kembali melakukan live di TikTok atau media sosial lainnya.

"Mudah-mudahan saya bisa lanjutkan di perjalanan. Sambil di mobil, sambil coba live TikTok lagi," akunya kepada wartawan di Lamongan, Jumat (29/12).

Calon presiden pasangan cawapres Muhaimin Iskandar itupun menegaskan bahwa tidak ada maksud tertentu saat dirinya melakukan live TikTok. Ia hanya ingin berbincang santai dengan warganet.

Baca juga: Buka Posko Pejuang di Yogyakarta, Timnas Amin Targetkan 70 Persen Suara

"Namanya juga live TikTok, ya bebas saja. Santai saja," tegasnya.

Anies juga mengaku dirinya masih perlu belajar banyak soal live TikTok. Salah satu hal baru yang ia pelajari ialah terkait komentar, yang ternyata bisa di-scroll.

"Saya baru tahu ternyata bisa di-scroll. Kan cepat sekali itu, baru saya baca sudah hilang," tuturnya.

Baca juga: Elektabilitas Amin Masih Unggul Dari Ganjar-Mahfud

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir Anies Baswedan memang tengah sibuk melakukan kampanye dan safari politik di beberapa wilayah di Pulau Jawa. Setelah dari Lamongan, Anies melanjutkan perjalanannya dengan singgah di Ponorogo, Jawa Timur pada Sabtu, 30 Desember 2023.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat