visitaaponce.com

Ahmad Ali Tegaskan tidak Ada Perpecahan di Timnas Amin

Ahmad Ali Tegaskan tidak Ada Perpecahan di Timnas Amin
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat deklarasi pencalonannya sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024.(MI/Moh Irfan )

WAKIL Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menegaskan tak ada perpecahan di Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). Hal itu disampaikan Ali merespons polemik perbedaan pendapat dirinya dengan Executive Captain Timnas Amin Sudirman Said.

"Saya, hari ini Timnas Amin sendiri enjoy kok di sekretariat, kami enjoy saja, berkumpul ngopi bareng sama tim lain ya kan, ketawa-ketawa, kita tidak (ada) perpecahan apa-apa di internal," kata Ali saat dihubungi, Senin, 1 Januari 2024.

Head Coach Timnas Amin itu juga meminta maaf kepada Sudirman. Ali tak ingin polemik dirinya dengan Sudirman mengganggu Timnas Amin.

Baca juga : Timnas Amin Sebut Komunikasi Bagian Penting Politik

"Saya minta maaf kalau ada pertanyaan saya menyinggung pribadi dia kan. Karena kalau ke depannya saya sebagai Head Coach minta kepada sebuah tim setiap ada permasalahan jangan dipolemik dan di eksternal di media, karena itu akan merugikan Tim Amin," ujar Ali.

Ali mengaku mengoreksi diri. Ia mengambil pelajaran buntut perbedaan pendapat dengan Sudirman.

"Bagi saya pernyataan itu penilaian itu ada koreksi buat diri saya, saya akan mengambil pelajar dari situ," ucap Ali.

Sebelumnya, Ahmad Ali sempat melontarkan pernyataan keras ihwal peluang menjalin komunikasi dengan kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pernyataan itu ditanggapi Sudirman Said.

Sudirman menganggap membangun komunikasi dengan kompetitor merupakan salah satu wujud kematangan dalam berpolitik. Ia menilai Ahmad Ali tidak paham. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat