visitaaponce.com

Gaet Pemilih Pemula, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Turnamen E-Sport

Gaet Pemilih Pemula, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Turnamen E-Sport
Gaet suara milenial, relawan Ganjar-Mahfud gelar turnamen e-sport di Gowa Sulawesi Selatan(Dok)

SUKARELAWAN Ganjar Milenial Center (GMC) terus berupaya mendengarkan aspirasi dari kalangan milenial agar kehadirannya selalu dapat memberikan manfaat. 

Melalui turnamen e-sport MLBB, diharapkan kaum muda memiliki wadah untuk memperkuat silaturahmi sekaligus menyalurkan bakat dan keterampilannya di bidang game online.  Kegiatan itu digelar di Mahadjura Cafe Studio, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu (3/1). 

"Harapan kami melaksanakan kegiatan ini adalah dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi sesama milenial pecinta game online di Kabupaten Gowa," ujar Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah. 

Baca juga : Pemilih Muda Penyelamat Demokrasi

Sarman menjelaskan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pemberdayaan potensi milenial untuk memberikan sarana dalam mengembangkan skill yang dimiliki. 

Baca juga : Live TikTok, Mahfud MD Ceritakan Sosok Bung Hatta

Selaras dengan visi misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menyasar milenial, turnamen MLBB ini diadakan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan milenial di era digital, salah satunya di bidang e-sport. 

"Dengan adanya turnamen ini, kami merasa calon pemimpin seperti inilah yg wajib kita perjuangkan karena mengerti dengan kebutuhan-kebutuhan milenial hari ini," kata Sarman. 

Menanggapi itu, salah seorang peserta bernama Zulkifli mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat dinantikan oleh kaum muda di Sulsel khususnya di Gowa. 

"Kami anak muda Gowa sangat menantikan kegiatan ini. Mengingat kami senang jika ada yang memberikan fasilitas pertemuan dalam turnamen MLBB ini, sesuai dengan kebutuhan anak muda hari ini," ucap Zulkifli. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat