visitaaponce.com

Forum Dialog Kadin Bakal Memperkaya Kebijakan Anies-Muhaimin

Forum Dialog Kadin Bakal Memperkaya Kebijakan Anies-Muhaimin
Anies Baswedan(AFP/ADEK BERRY )

KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan menggelar acara Dialog Capres Bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) akan menjadikan forum itu untuk memperkaya kebijakan.

"Justru seperti ini yang akan memperkaya kebijakan-kebijakan Amin nantinya," kata Sekretaris Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Amin, Wijayanto Samirin, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 10 Januari 2024.

Wijayanto mengibaratkan forum itu sebagai acara 'Desak Anies' versi Kadin. Karena bakal banyak pertanyaan yang membanjiri Anies.

Baca juga : JIS Membludak, Timnas AMIN Terharu dan Optimis Menang 1 Putaran

"Tentunya yang kami juga tunggu betul adalah pertanyaan-pertanyaan kritis dari teman-teman kadin dan audiens lainnya," ujar Wijayanto.

Ia menuturkan Anies nantinya tak hanya sekadar memaparkan visi misi. Tetapi juga menambahkan temuan-temuan dari kunjungannya ke berbagai daerah.

"Tim menyiapkan materi untuk beliau, tetapi kami yakin beliau nanti akan bisa menyampaikan sesuatu yang jauh lebih kaya, dari pada apa yang sudah disiapkan oleh tim," ucap Wijayanto.

Dialog Capres Bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045 akan digelar di Djakarta Theater pada Kamis, 11 Januari 2024. Tiga capres yang berkontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah diundang.

Anies akan dijadwalkan pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Lalu, Ganjar Pranowo pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dan Prabowo Subianto dijadwalkan pukul 16.00 sampai 18.00 WIB. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat