visitaaponce.com

Ikhwanul Muballighin Gabung Pandawa Lima Dukung Prabowo-Gibran

Ikhwanul Muballighin Gabung Pandawa Lima Dukung Prabowo-Gibran
Organisasi Gerakan Ikhwanul Muballighin bergabung dengan Pandawa Lima mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.(Ist)

ORGANISASI Gerakan Ikhwanul Muballighin secara resmi menyatakan bergabung dengan Pandawa Lima mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, Gerakan Ikhwanul Mubalighin mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca juga: Gibran Center Jawa Tengah Kukuhkan Pengurus 15 DPD

"Dari hasil Rapimnas Ikhwanul Muballighin menghasilkan keputusan singkat yakni mencabut dukungan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD."

"Juga, membubarkan gerakan Ikhwanul Muballighin menangkan Ganjar-Mahfud dan memutuskan mendukung sepenuhnya pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka," ungkap Ketua Umum DPP Ikhwanul Muballighin KH Anwar Fadholi, di Rumah Pandawa Lima, Jakarta, Kamis (11/1).

Baca juga: Mahasiswa di Bali Gelar Kopi Darat, Mantap Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran

Ikut hadir, Ketua Umum Pandawa Lima Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko, Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan serta pengurus Gerakan Ikhwanul Muballighin seperti KH Mukhlisul Hadi Khoiron dan KH Abdurrahman Bustomi.

Anwar Fadholi juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus wilayah Ikhwanul Muballighin tingkat provinsi dan pengurus cabang Ikhwanul Muballighin tingkat kabupaten/kota serta seluruh stakeholder dan anggota Keluarga Besar Ikhwanul Muballighin di seluruh Indonesia untuk bergerak memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami ingin ada keberlanjutan, kita sudah rasakan hasilnya. Dulu kita dukung Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Kita tetap ikuti Pak Jokowi dan beliau sekarang ini ada di Prabowo-Gibran," ujarnya.

Baca juga: Tamsil Ajak Kalangan Terdidik Bersuara atas Ketidaknetralan di Pemilu

Sementara itu, Ketua Umum Pandawa Lima Eko Wiratmoko mengucapkan terima kasih dengan bergabungnya Ikhwanul Muballighin bersama Pandawa Lima.

"Ini menambah semangat juang bagi kami memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2. Bargabungnya Ikhwanul Muballighin dengan Pandawa Lima menambah kekuatan kami dalam meningkatkan kemenangan Prabowo-Gibran," katanya.

Pada tempat yang sama, Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan mengatakan Pandawa Lima bersama Ikhwanul Muballighin akan menyosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran serta melakukan kegiatan berdoa bersama. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat