visitaaponce.com

Diturunkan Paksa, Iklan Videotron Anies Mestinya Tayang Seminggu

Diturunkan Paksa, Iklan Videotron Anies Mestinya Tayang Seminggu
Videotron Anies Baswedan yang diturunkan paksa berlokasi di Jakarta dan Bekasi.(Istimewa)

AKUN X @olpproject memberi penjelasan terkait iklan videotron Anies Baswedan yang mendadak diturunkan. Videotron yang berada di kawasan Bekasi dan Jakarta dijadwalkan selama seminggu ke depan.
 
Sebelumnya videotron berupa tayangan Anies bergaya ala K-popers ini viral di media sosial. Video yang diunggah @olpproject di X ini pun sudah ditonton 7,1 juta kali.
 
“Anies’s ads by @olpprojectx @aniesbubble Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi! Use #SpotAbahAnies if you spot it! #PahitManiesAlwaysWithAnies #ANIES #??? @aniesbaswedan,” tulis @olpprojectx dikutip dari Medcom.id, Selasa 16 Januari 2024.

Baca juga : Drone Emprit: Videotron Anies Baswedan Disetop Paksa Justru Makin Viral 

Video tersebut memperlihatkan wajah Anies dalam empat tayangan. Dalam setiap tayangan terdapat tulisan 'All rounder', tanggal lahir Anies yakni '05071969', 'Face of The Group', 'Leader', dan 'Main Vocal'. 

Mendadak Diturunkan

Namun videotron yang viral tersebut mendadak diturunkan. Akun @olpprojectx memberi penjelasan dalam sebuah naskah dengan caption berbahasa Inggris ‘Notice regarding LED Videotron'. 

Baca juga : Videotron Disetop, Anies: Mestinya Hormati Pandangan Rakyat

Disebutkan bahwa sejatinya iklan videotron tersebut tayang selama seminggu 15-21 Januari 2024. Berikut isi naskah yang diunggah @olpprojectx.

 
"Hello this is Olppaemi Project.
 
Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini tidak akan berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanies. 
 
Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami. 
 
Saat ini, kami sedang mengupayakan solusi terbaik pihak-pihak terkait. Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala. 
 
Best regards,
Olppaemi Project".

Pendiri Drone Emprit Ismail Fahmi mengatakan, videotron Anies Baswedan justru makin viral setelah diturunkan paksa.

"Pagi-pagi ini trend lebih tinggi lagi, dan diprediksi makin tinggi percakapannya. Hal ini bisa memicu Streisand Effect," ungkap Ismail. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat