visitaaponce.com

Pendekar se-Bawean, Jatim, Berkomitmen Menangkan Anies-Cak Imin

Pendekar se-Bawean, Jatim, Berkomitmen Menangkan Anies-Cak Imin
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(MI/Adam Dwi)

PARA pendekar se-Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur bertekad bulan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) pada Pemilihan Presiden, 14 Februari 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan saat mereka menggelar pertemuan antarpendekar se-Pulau Bawean di Kecamatan Sangkapura, Gresik, Kamis (18/1/2024).

"Dengan memohon ridho Allah SWT, kami para pendekar se-Pulau Bawean dengan sepenuh hati memberikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Haji Abdul Muhaimin Iskandar pada Pemilu 14 Februari 2024," ujar para pendekar secara kompak dalam deklarasi dukungan tersebut.

Baca juga: Sutiyoso Ajak Pensiunan TNI-Polri Pilih Anies-Muhaimin

Dukungan tersebut diberikan karena pasangan AMIN dinilai passngan paling ideal dan memiliki track record yang jelas, serta dikenal sebagai pemimpin yang religius.

"Kami bertekad bulat akan berjuang lahir dan batin untuk memenangkan pasangan AMIN menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029," tutur Abd Aziz yang memimpin pembacaan naskah deklarasi.

Baca juga: Elektabilitas Anies-Muhaimin sudah Lampaui Ganjar-Mahfud MD

Dikatakan Aziz, masyarakat Bawean mayoritas beragama Islam yang taat sehingga dalam memilih pemimpin nasional, faktor religiusitas menjadi pertimbangan penting.

Pihaknya optomistis pasangan AMIN akan menjadi pemenang mutlak, khususnya di Pulau Bawean. "Insyaallah di atas 70 persen. Semoga Allah memberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan. Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasiir. Laahaula walaaquwwata illabillahilaliyyil adzim." pungkasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat