visitaaponce.com

Ingin Dapat Nasihat Rhoma Irama, Anies Baswedan Syairnya Sarat Pesan

Ingin Dapat Nasihat Rhoma Irama, Anies Baswedan: Syairnya Sarat Pesan
Anies Baswedan dan Rhoma Irama.(Medcom/Kautsar Widya Prabowo.)

CALON presiden (capres) Anies Baswedan menilai Rhoma Irama sebagai musisi yang kerap membawa pesan perjuangan, sosial, dan kemanusiaan. Karenanya, setiap musik dangdut yang dibawakan Rhoma memiliki pesan tersendiri.

"Perhatikan, semua syair-syair itu penuh makna, penuh pesan. bukan hanya sekadar syair yang indah, tetapi syair yang bermakna," ujar Anies usai bertemu Rhoma di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 20 Januari 2024.

Anies menyebut ada beberapa syair yang menggambarkan kondisi ketidakadilan masyarakat. Inilah yang menurut Anies perlu untuk dilakukan perubahan.

Baca juga: Pesan Rhoma Irama kepada Anies Baswedan: Pemilu itu Perlombaan

"Saya kalau lagi ke kampung-kampung sering tanya, 'Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin,' itu mereka hafal semua. Kita ingin prinsip kami membesarkan yang kecil, tanpa mengecilkan yang besar," terangnya

Anies juga mengaku meminta doa restu kepada Rhoma agar diberikan kelancaran menjalankan amanat sebagai pemimpin ke depan. Rhoma, kata Anies, sempat memberikan nasihat kepada dirinya

Baca juga: Survei Indikator: 5,68% belum Tentukan Capres Cenderung Pilih Anies-Muhaimin

"Jadi kami hadir ke sini untuk mendapatkan nasihat, pesan, sekaligus memohon doa restu supaya bisa menjalankan amanat ini yang insyaAllah ingin menyuarakan apa yang beliau selama ini juga ungkapkan lewat syairnya," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat