visitaaponce.com

Cak Imin Yakin, tidak Ada Lawan Berat

Cak Imin Yakin, tidak Ada Lawan Berat
Cawapres Muhaimin Iskandar(Dok.MI)

DEBAT keempat calon wakil presiden (cawapres) tahun 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 19.00 WIB. Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, telah mempersiapkan diri secara matang mengenai tema-tema yang akan dibahas dalam debat tersebut.

Acara ini akan menyoroti sejumlah isu strategis, seperti pembangunan berkelanjutan, pengelolaan sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, serta peran masyarakat adat dan desa dalam pembangunan. Cak Imin berharap dapat memberikan pandangan dan solusi yang konkret terkait isu-isu tersebut dengan memahami tema yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu

Debat menjadi salah satu momen penting dalam kampanye politik. Setiap calon memiliki kesempatan untuk menyampaikan visi, misi, dan konsep-konsepnya kepada pemilih. Di tengah isu-isu kompleks yang diangkat, diharapkan debat ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pendekatan dan komitmen masing-masing calon wakil presiden terhadap pembangunan berkelanjutan dan keberlanjutan Indonesia.

Baca juga : Debat Cawapres, KPU Kaji Penambahan Durasi Closing Statement 

Sudharto Prawoto Hadi

 

“Persiapannya sekarang baca buku, sama aja kaya debat sebelumnya,” ungkap Cak Imin, Jakarta (21/1). 

Baca juga : Gibran Dinilai tidak Beretika dan Gagal Memahami Persoalan

Dalam debat ke 4 ini, cak Imin mengaku tidak ada lawan yang berat. Baginya semua sama karena telah menyiapkan masing-masing gagasan yang akan di adukan. 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

“Enteng semua-lah,” ujar Cak Imin 

Bagi cak Imin, dalam sebuah debat hal terpenting adalah gagasan yang ia sampaikan dapat diterima dan sampai kepada masyarakat dan nantinya jika pasangan Amin menang, maka gagasan tersebut akan menjadi agenda bersama. 

“Doakan semua lancar, mohon doanya,” tutup Cak Imin. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat