visitaaponce.com

Timnas AMIN Pengusaha Jangan Ditarik ke Medan Politik

Timnas AMIN: Pengusaha Jangan Ditarik ke Medan Politik
Mardani Ali Sera(Antara)

PENGUSAHA Garibaldi Thohir atau Boy Thohir menurunkan sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia, termasuk Adaro Group untuk membantu memenangkan pasangan calon presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Menanggapi itu, juru bicara Timnas AMIN Mardani Ali Sera, mempersilahkan jika Boy Thohir menyatakan akan membantu Prabowo-Gibran. Namun, kata Mardani, seharusnya pengusaha sangat bijaksana untuk bersikap pada Pemilu 2024.

“Monggo saja. Tapi biasanya pengusaha sangat prudent, hati-hati. Pernyataaan Boy Tohir vulgar justru seperti politisi,” terang Mardani kepada Media Indonesia, Rabu (24/1). 

Baca juga : Sebut Presiden Boleh Kampanye, Jokowi Dinilai Mulai Panik

Mardani menegaskan jangan memaksakan pengusaha lain untuk terjun mendukung ke paslon tertentu.

Baca juga : Timnas AMIN Ajak Warga Minang Berjuang Menangkan Perubahan

“Kasihan pengusahanya. Biarkan mereka berusaha jangan ditarik-tarik medan politik,” tandasnya.

Sebelumnya, pada acara Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS), Boy Thohir menyebut sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. 

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," kata Boy. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat