visitaaponce.com

Muhaimin Iskandar Senggol Food Estate dan Bansos Berstiker Paslon 2

Muhaimin Iskandar Senggol Food Estate dan Bansos Berstiker Paslon 2
Kampanye Muhaimin Iskandar di Wonosobo.(Metro TV/Kiswantoro.)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar kembali menyinggung soal kegagalan food estate dan bansos berstiker paslon nomor urut dua ketika melakukan kampanye pada Sabtu (27/1) siang. Kali ini sentilan itu disampaikan Gus Muhaimin di hadapan ribuan santri dan warga Nahdiyin di Wonosobo, Jawa Tengah.

Calon wakil presiden koalisi perubahan Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin makin gencar melakukan kampanye di sejumlah daerah. Belakangan, sentilan soal food estate yang dinilainya gagal serta temuan stiker paslon nomor urut dua pada bantuan sosial pemerintah menjadi senjata andalannya.

Baca juga: Kampanye Akbar di Aceh, Anies Disambut Alunan Musik Serune Kaalee

Itu dilontarkan Muhaimin ketika berkampanye di Lapangan Tambi, Kejajar, Wonosobo, pada siang ini. Cak Imin menyebut bila dirinya dan Anies Baswedan terpilih pada pemilu 2024 program food estate bakal dihapus lantaran dinilai merugikan petani.

Di depan ribuan santri dan warga Nahdiyin, Muhaimin kembali menyentil paslon nomor urut dua yang diduga memanfaatkan bansos pemerintah untuk berkampanye. Menurutnya, penyalahgunaan itu merupakan nir etika.

Baca juga: Jokowi Dianggap tak Paham Pasal Mengenai Presiden Boleh Berkampanye

Dalam kampanye kali ini, Muhaimin turut menyaksikan deklarasi dan pembacaan ikrar dukungan kepada paslon nomor urut satu dari ribuan santri dan warga Nahdiyin Wonosobo. Dengan terus bertambahnya dukungan, Cak Imin optimistis dapat terus memompa perolehan suara dalam pilpres mendatang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat