visitaaponce.com

Sindir Luhut dan Gibran, Cak Imin Jangan Mengaku Muda kalau Berlindung di Ketiak Opa-opa

Sindir Luhut dan Gibran, Cak Imin : Jangan Mengaku Muda kalau Berlindung di Ketiak Opa-opa
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kanan)(MI)

CALON wakil presiden nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyinggung seseorang yang dijulukinya sebagai opa-opa lantaran sibuk membalas pernyataannya dalam debat kedua cawapres 21 Januari lalu. 

Ketika itu, Cak Imin sempat terlibat adu argumen dengan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka terkait hilirisasi nikel hingga dampak buruk ekologis. Namun, sejak debat cawapres berakhir Cak Imin justru kerap berbalas pernyataan dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. 

Baca juga : Tren Pemilih Ganjar-Mahfud Bergeser ke Anies-Muhaimin

“Yang debat siapa, yang bantah orang lain. Kalau kamu yang debat sama saya, ya kamu yang harus bantah. Jangan minta tolong orang lain untuk membantah pendapat saya. Jangan pernah ngaku pemuda kalau kamu bersembunyi di balik ketiak para opa-opa yang lain,” ungkap Cak Imin, Minggu (28/1).

Baca juga : Surya Paloh Tuding Ada Yang Merusak Demokrasi di Indonesia

Cak Imin pun menegaskan bantahan debat seharusnya disampaikan oleh peserta debat. Bukan orang lain. Ia menambahkan jangan pernah mengaku sebagai anak muda kalau bersembunyi di balik ketiak para opa-opa terkait persoalan hilirisasi yang ugal-ugalan di masa pemerintahan Jokowi

"Kalau kamu yang debat sama saya, ya kamu yang harus bantah. Jangan minta tolong orang lain untuk membantah pendapat saya. Jangan pernah ngaku pemuda kalau kamu bersembunyi di balik ketiak para opa-opa yang lain," kata dia. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat