visitaaponce.com

Surya Paloh Harap Penyelenggara Pemilu Jujur dan Independen

Surya Paloh Harap Penyelenggara Pemilu Jujur dan Independen
Surya Paloh dalam kampanye terbuka di Lapangan Baruna Ria, Lampung, Senin, 29 Januari 2024.(Dok. NasDem)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) bekerja dengan profesional. Jangan sampai kerja-kerja mereka diganggu kepentingan tertentu.

"Kita berharap penyelenggara pemilu mampu menjalankan tugas untuk bersikap menjaga jalannya pemilu yang jujur dan pemilu yang bebas dari intervensi dari pihak manapun," kata Surya Paloh dalam kampanye terbuka di Lapangan Baruna Ria, Lampung, Senin, 29 Januari 2024.

Surya Paloh tidak ingin penyelenggara pemilu memihak kepada satu kelompok atau golongan. Melainkan harus bersikap adil dan menjunjung kesetaraan.

Baca juga: JK dan Paloh Beri Pesan Penting untuk Anies Baswedan. Apa Itu?

"Masyarakat juga akan senang dan menerima siapapun nantinya yang terpilih apabila penyelenggaraan pemilu dapat dilakukan dengan nilai-nilai luhur," ujar dia.

Surya Paloh mengajak kader NasDem untuk mengawal seluruh tahapan pemilu. Supaya peserta demokrasi senantiasa berkualitas dan terjaga muruahnya.

Baca juga: Anies Lihat Peluang Unggul di Jabar. Makin Yakin karena Ada JK dan Paloh

"Siapapun yang menang ataupun yang kalah jalankan amanat penyelenggaraan pemilu ini secara baik dan benar," tegas dia.

Surya Paloh mengunjungi Provinsi Lampung untuk melanjutkan safari politik dalam rangka kampanye terbuka Partai NasDem. Lampung menjadi provinsi ketujuh yang dikunjungi.

Pada kesempatan itu puluhan ribu masyarakat Lampung juga tampak begitu antusias hadir dan menyimak orasi politik Surya Paloh. Hadir pula sejumlah pengurus DPP NasDem antara lain Hermawi Taslim, Willy Aditya, Peter F Gontha, dan HM Prasetyo.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat