visitaaponce.com

Anies Baswedan Tepis Tudingan Masuk Penjara jika Kalah Pilpres dari Fahri Hamzah

Anies Baswedan Tepis Tudingan Masuk Penjara jika Kalah Pilpres dari Fahri Hamzah
Anies Baswedan menjawab pertanyaan audiens dalam acara Desak dan Slepet AMIN di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1).(MI/Usman Iskandar.)

CALON presiden (capres) Anies Baswedan enggan menanggapi isu dirinya bakal dipenjara setelah Pilpres 2024. Anies lebih memilih fokus melihat sejumlah persoalan di tengah masyarakat.

"Kita lebih penting menanggapi soal harga-harga yang mahal, lapangan kerja yang tidak tersedia," ujar Anies di Banten, Selasa, 30 Januari 2024. 

Anies juga menyebut saat ini banyak masyarakat belum memiliki tanah untuk tempat tinggal. Rakyat juga membutuhkan perlindungan hidup.

Baca juga: Tanggapan Cak Imin tentang Masuk Penjara jika Kalah Pilpres

"Kita lagi butuh rakyat untuk dapat perlindungan, rakyat untuk dapat kemudahan hidup, itu yang lebih penting dikomentari," jelasnya. 

Sebelumnya, dalam video berdurasi 1 menit 33 detik, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut Anies dan Muhaimin bakal dipenjar pascapilpres 2024. Pernyataan itu disampaikan kepada seorang pria yang menanyakan perihal kegagalan program food estate

Baca juga: 100 Hari Pertama Anies Baswedan Janji Bereskan Masalah Pupuk

"Bagaimana itu tuh sehingga pemerintahan Jokowi mengambil kebijakan untuk buka food estate yang ada di Kalimantan sana sehingga ditunjuknya perusahaan milik Prabowo yang menangani itu dan bagaimana sampai dengan itu tidak sukses seperti yang diharapkan," tanya seorang pria kepada Fahri dalam video yang diunggah akun X @Malika6027 pada Selasa, 30 Januari. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat