visitaaponce.com

Surya Paloh Bakal Hadiri Kampanye Akbar NasDem di Lhokseumawe Aceh

Surya Paloh Bakal Hadiri Kampanye Akbar NasDem di Lhokseumawe Aceh
KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh.(Dok. Medcom/Fajri Fatmawati)

KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh, akan menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem untuk Pemilu 2024 di Lhokseumawe, Aceh, pada Jumat, 2 Februari 2024. Kedatangannya dalam kampanye akbar itu merupakan bentuk dukungannya kepada para kader dan simpatisan NasDem di Aceh.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, mengatakan kehadiran Surya Paloh dalam dalam kampanye akbar tersebut dapat memotivasi kader dan simpatisan NasDem untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024.

"Surya Paloh akan tiba di Lhokseumawe sebelum Jumat dan akan mengikuti shalat Jumat di salah satu masjid di kota Lhokseumawe. Kami sangat bersyukur atas kehadiran Pak Surya Paloh di Aceh. Kehadiran beliau ini merupakan bentuk dukungannya kepada kami untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024," kata Taufiqulhadi, Rabu, 31 Januari 2024.

Baca juga : Surya Paloh Ingatkan Persatuan Bangsa lebih Penting dari Pemilu

Ia menambahkan, Partai NasDem akan terus berjuang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memberikan dukungannya kepada Partai NasDem.

"Kami akan terus berjuang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh. Mari kita bersama-sama memenangkan Partai NasDem di pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024," ujarnya.

Menurutnya, kampanye akbar legislatif seperti ini jarang dilakukan dalam model pemilu proporsional terbuka, di mana seseorang calon legislatif terpilih berdasarkan suara terbanyak. NasDem berani melaksanakan kampanye akbar ini untuk mengembalikan hakikat kampanye, yaitu untuk partai. 

Baca juga : NasDem Gelar Kampanye Akbar di Bandung, Apa Arti Hadirnya JK dalam Aksi Tersebut?

"Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri kader dan simpatisan NasDem," jelasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat