visitaaponce.com

Anies Baswedan Janji Lakukan Pemberantasan Korupsi tanpa Pandang Bulu

Anies Baswedan Janji Lakukan Pemberantasan Korupsi tanpa Pandang Bulu
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(Antara)

Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menggaungkan sejumlah pesan saat berkampanye di Pulau Madura. Salah satu yang dia tekankan adalah terkait pemberantasan korupsi yang adil tanpa pandang bulu.

"Pesan penting yang selalu kami gaungkan adalah pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu," kata Anies di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Anies juga berkomitmen untuk menjaga etika kehidupan bernegara jika terpilih dalam Pilpres 2024. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sangat penting mengedepankan etika ketatanegaraan dalam sistem pemerintahan.

Baca juga : Anies Baswedan Yakin Madura dalam Barisan Perubahan

"Kita harus menjaga kehidupan bernegara dengan menjunjung etika, dengan menjunjung tata kelola pemerintahan. Itu harus dilakukan agar kehidupan negara bisa kembali pada posisi yang baik. Itu yang harus kita jaga sama-sama," ucap eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Ia turut mengapresiasi antusiasme masyarakat di Pulau Madura yang sangat antusias untuk ikut dalam barisan perubahan. Anies berjanji menjaga amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat.

"Antusiasme dan kemauan untuk berkorban, untuk bekerja, untuk semangat perubahan yang diwujudkan dalam bentuk dukungan itu tinggi sekali," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat