visitaaponce.com

Surya Paloh Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pemiu, tak Boleh ada Intervensi

Surya Paloh Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pemiu, tak Boleh ada Intervensi
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh(MI/Adam Dwi )

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan tidak ada tempat bagi pihak yang berusaha mengintervensi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Rakyat diajak untuk mengawasi kontestasi politik tersebut.

"Tidak ada tempat bagi siapapun yang mengintervensi Pemilu saudara-saudaraku. Kita akan hadapi itu, rakyat akan hadapi itu," kata Surya Paloh dalam Kampanye Akbar di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (1/2).

Surya Paloh mengatakan saat ini kondisi stabilitas negara tengah diuji. Karena terdapat kondisi yang mengganggu stabilitas negara berkaitan dengan Pemilu 2024.

Baca juga : Surya Paloh Ajak Masyarakat Kawal Demokrasi di Pemilu 2024

"Artinya apa? Artinya kita berjudi dengan satu situasi yang tidak perlu sebenarnya harus terjadi," ujar Surya Paloh.

Partai NasDem mengajak masyarakat tak tinggal diam terhadap jalannya proses demokrasi. Khususnya bagi pihak-pihak yang mengganggu dan tak mengerti mengenai esensi dari pemilu.

"Orang-orang yang tidak memahami, tidak mengerti esensinya, betapa pentingnya pemilu yang bebas, pemilu yang bersih pemilu yang adil tapi sengaja mengotorinya merusaknya, saudara-saudara kita insya Allah tidak akan tinggal diam dan kita akan hadapi itu," tegas Surya Paloh. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat