visitaaponce.com

Prabowo Banyak Baca Jelang Debat Capres Terakhir

Prabowo Banyak Baca Jelang Debat Capres Terakhir
TKN sebut Prabowo sudah banyak membaca sebagai bentuk persiapan debat terakhir(Dok Gerindra)

KETUA Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Rosan Prakasa Roeslani mengatakan jelang debat calon presiden (capres) yang terakhir Prabowo sudah banyak membaca.

“Tadi Pak Prabowo sudah menyampaikan, besok tanggal 3 Februari, akan lebih banyak beristirahat. Ada agenda ketemu industri kreatif juga. Untuk persiapan, beliau sudah banyak membaca buku,” kata Rosan dalam konferensi pers di acara ‘Apel Akbar TKN Muda’ di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Namun, Rosan berpendapat konsep debat yang ada saat ini masih kurang memberi ruang kepada paslon untuk menjelaskan lebih komprehensif karena waktu yang diberikan hanya sedikit, yakni satu sampai dua menit saja.

Baca juga : Tok! KPU Perpanjang Waktu Closing Statement Debat Capres Pamungkas

“Tapi memang sebetulnya waktu semenit dua menit itu kurang ya untuk menyampaikan sesuatu yang penting. Karena kalau mau komprehensif kurang. Beliau (Prabowo) orangnya sangat detail saat paparan, terutama suatu hal yang sangat penting. Beliau semoga siap menghadapi debat. Tentunya itu debat terakhir,” tambahnya.

Terkait kesehatan, Rosan juga menyampaikan kondisi Prabowo selalu fit dan bugar. Sehingga ia yakin saat debat capres mendatang Prabowo akan tampil maksimal.

“Kondisi fisik Prabowo luar biasa. Fit beliau. Habis dari Magelang, baru mendarat tadi dari Makassar dengan saya, menghadapi massa, beliau berorasi. Sehat alhamdulillah. Semoga lebih sehat lagi,” pungkasnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat