visitaaponce.com

Markas Pemenangan Anies-Cak Imin Dipadati Penonton Konser Kawal Perubahan Road to Kampanye Akbar di JIS

Markas Pemenangan Anies-Cak Imin Dipadati Penonton Konser Kawal Perubahan Road to Kampanye Akbar di JIS
Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar.(MI/SUSANTO)

MARKAS pemenangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat dipadati ratusan masyarakat. Mereka menonton konser kawal perubahan road to kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Pantauan Medcom.id, para penonton yang berusia rata-rata paruh baya itu tampak berjoget bersama. Tercatat, ada 13 grup band yang akan manggung di konser kawal perubahan ini. Tiga di antaranya adalah Reggae, Metal, dan Folk Rock.

Konser ini mulai digelar pukul 13.00-21.00 WIB. Masyarakat dapat menonton secara gratis di Markas Pemenangan Anies-Muhaimin.

Baca juga : Izin Kampanye Akbar di JIS Beres, Bayar Sewa Rp2 Miliar

Co-captain Timnas Anies-Muhaimin, Sudirman Said mengatakan konser ini merupakan kegiatan pemanasan sebelum melakukan konser lebih besar saat Anies-Muhaimin kampanye akbar di JIS. Kampanye puncak ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Menurut Sudirman, akan banyak artis papan atas menghadiri kampanye Akbar capres-cawapres nomor urut 1 di JIS. Meski dia belum bisa memastikan sosok artis tersebut.

"Belum tau detail acaranya seperti apa, tapi sudah pasti akan banyak artis-artis yang memang selama ini simpati sama Pak Anies dan Cak Imin," ujar eks Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu.

Baca juga : Timnas AMIN: Semakin Diserang, Anies-Muhaimin Semakin Matang

Sudirman mengaku menyerap aspirasi yang kuat dari masyarakat saat berkunjung ke daerah-daerah. Masyarakat itu disebut akan menghadiri kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS dengan cara apapun.

"Kan dikatakan bus dibatalkan gitu ya, ada yang sudah janjian kemudian dibatalkan tapi mereka enggak peduli dengan cara apapun, dengan berbagai cara. Ada yang siap long march, ada yang siap naik motor, kita doakan 10 Februari merupakan pesan yang sangat kuat bahwa kelompok yang ingin melakukan perubahan itu memang pendukungnya sangat besar," tutur Sudirman. (Medcom/Z-7)

 

Baca juga : Semangat Keadilan Amin Tercermin dari Kampanye Hari Pertama

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat