visitaaponce.com

Prabowo Subianto Berterima Kasih ke 7 Presiden Indonesia

Prabowo Subianto Berterima Kasih ke 7 Presiden Indonesia
Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka.(AFP/YASUYOSHI CHIBA)

CALON presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka yang pernah menjabat sebagai presiden Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pemimpin, dan presiden, Soekarno, Gus Dur, Soeharto, Megawati, SBY, dan Jokowi. Mereka adalah putra putri terbaik bangs Indonesia, terima kasih kepada mereka telah menjadi pemimpin republik kita," kata Prabowo saat memberikan pidato penutup dalam debat capres di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2). 

"Sekarang kita menikmati tidak terlibat dengan dalam pertikaian bangsa lain. Kita sekarang fokus, musuh kita adalah kemiskinan, kelaparan, kesulitan rakyat harus diatasi, kita membangun indonesia, kuat, adil, makmur untuk semua," sambung dia.

Baca juga : KPU Tegur Gibran Rakabuming Lewat Tim Pemenangan

Debat hari ini menjadi yang terakhir diikuti oleh Prabowo bersama pasangannya, Gibran Rakabuming Raka. Prabowo juga menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh pihak jika dirinya dan juga Gibran jika bertindak kurang pas selama kampanye.

"Saya atas nama Prabowo Gibran dan Koalisi Indonesia Maju meminta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya ada kata-kata dan perbuatan kami yang kuran gberkenan, kami memohon maaf sebesar besarnya. Kami juga mohon maaf kepada KPU jika kami bertindak kurang pas," ujar Prabowo. (Z-6)

Baca juga : Debat Capres Diharapkan tidak Tersaji Banyak Gimik

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat