visitaaponce.com

Anies Baswedan Optimistis Dukungan GPMP Sukseskan Ikhtiar Perubahan

Anies Baswedan Optimistis Dukungan GPMP Sukseskan Ikhtiar Perubahan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya saat kampenye akbar di Stadion Jaya Raya, Garut(MI/Usman Iskandar)

CALON presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyambut positif dukungan Gerakan Persatuan Menuju Perubahan (GPMP). Hal tersebut diyakini menjadi daya genjot ikhtiar perubahan.

“Ini bukan tentang Anies-Muhaimin (Amin), tapi tentang mengubah nasib keluarga di negeri ini dan masa depan anak-anak kita,” kata Anies di STIA Persis Garut, Jawa Barat, Kamis, 8 Februari 2024.

Anies mengatakan komitmen GPMP juga membuat dirinya yakin menang di Jawa Barat. Apalagi, GPMP menargetkan total 10 juta suara untuk Amin.

Baca juga : Anies Baswedan Janji Kembalikan Adab dalam Kepemimpinan Nasional

“Kira kirim pesan ingin membawa perubahan. Kita keliling ke tempat-tempat dan jutaan orang menitipkan perubahan,” ujar dia.

Anies mengingatkan perjuangan masyarakat tidak berhenti di hari pencoblosan. Dia mengajak masyarakat mengawal jalannya pemerintahan bila Amin terpilih.

“Kita rapikan barisan lewat jejaring GPMP dan kami ingin perjuangan ini tidak berhenti di 14 Februari 2024. Harus sama-sama agar yang kita ikhtiarkan berdampak,” ucap dia. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat