visitaaponce.com

Ariana Grande Jelaskan Perubahan Suaranya

Ariana Grande Jelaskan Perubahan Suaranya 
Ariana Grande menjelaskan mengenai perubahan drastis dalam suara bicaranya yang menarik perhatian penonton pada episode podcast "Podcrushed"(Instagram)

SEORANG penggemar melalui akun X (sebelumnya Twitter) mempertanyakan perusbahan suara dari penyanyi Ariana Grande dalam podcast "Podcrushed".

Perubahan suara ini membuatku bingung ???? Ariana yang biasa muncul sesaat.” Yang lain menulis, “PERUBAHAN SUARA TOLONG BANTU SAYA??????.” kicau penggemar itu.

Setelah video tersebut sampai di TikTok, Grande turun ke kolom komentar untuk meluruskan. 

Baca juga : Ini Tips Menjaga Tubuh Bugar dan Suara Stabil dari Iwan Fals

“Kebiasaan (berbicara seperti ini selama dua tahun) dan juga kesehatan vokal :) ??,” tulis bintang Wicked itu. 

“Saya sengaja mengubah penempatan vokal saya (tinggi / rendah) sering tergantung pada seberapa banyak saya bernyanyi ?? saya selalu melakukan ini BYE.”

Penampilan Grande di Podcrushed bukan pertama kalinya penggemar memperhatikan perubahan suaranya. Beberapa orang tampak khawatir setelah dia tampil bersama rekan bintang Wicked-nya, Cynthia Erivo, di Academy Awards 2024, di mana suaranya terdengar lebih tinggi dari biasanya.

Baca juga : PSI Jalin Komunikasi 3 Partai untuk Maju di Pilkada 2024

Yang lain membandingkan nada yang berubah itu dengan transformasi suara Austin Butler menjadi Elvis, di mana dia terus terdengar seperti legenda rock ‘n’ roll itu bahkan setelah filmnya dirilis.

“Suara Elvis Austin Butler tapi ini suara Galinda Ariana Grande,” tulis seorang pengguna X tentang peran Grande di Wicked. Yang lain menunjukkan, “Oh tidak, Austin Butler lihat apa yang kamu lakukan pada suara Ariana.”

Peran Grande di Wicked bisa menjelaskan mengapa penggemar lebih sering mendengar perubahan suaranya akhir-akhir ini, karena pemenang dua Grammy tersebut memiliki beberapa nomor musik dalam adaptasi mendatang — termasuk lagu khas karakter utama Glinda, “Popular,” dan duet “Defying Gravity” dengan Erivo, 37.

Baca juga : Trailer "Wicked" Memperlihatkan Nuansa Karakter yang Lebih Kompleks

Bagian pertama dari film tersebut akan tayang di bioskop pada hari Rabu, 27 November, dengan Wicked: Part Two dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 26 November 2025. Selain itu, Grande juga akan merilis musik baru dari era album eternal sunshine-nya, termasuk remix "The Boy Is Mine" yang menampilkan ikon R&B Brandy dan Monica (yang juga muncul sebentar di video lagunya).

“Saya... tidak percaya ini nyata (saya tidak tahu apakah saya akan percaya bahkan setelah keluar),” tulis bintang pop itu dalam pengumuman remix di Instagram. 

“Terima kasih yang paling dalam dan tulus kepada Brandy dan Monica, tidak hanya karena bergabung dengan saya untuk momen ini, tetapi juga atas kemurahan hati, kebaikan, dan berbagai cara di mana kalian telah menginspirasi saya. sangat sulit untuk mengungkapkan betapa berartinya ini bagi saya.”

Dia menambahkan, “ini adalah perayaan kalian berdua dan dampak yang kalian miliki pada setiap vokalis, produser vokal, musisi, dan seniman yang menciptakan hari ini. saya sangat mencintai kalian berdua. terima kasih !!!!!!!.” (People/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat