visitaaponce.com

Timnas Amin Kepri Kirim Massa 1.200 Orang ke Kampanye Akbar di Jakarta

Timnas Amin Kepri Kirim Massa 1.200 Orang ke Kampanye Akbar di Jakarta
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya saat kampenye akbar di Stadion Jaya Raya, Garut(MI/Usman Iskandar)

TIM pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Provinsi Kepulauan Riau mengklaim akan mengirimkan 15 juta pendukung dari seluruh Indonesia untuk menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta pada Kamis (8/2).

Namun, hingga saat ini baru 7 orang pendukung dari Batam yang berangkat karena terkendala transportasi, Diperkirakan 1.200 pendukung lainnya dari Batam akan menyusul dalam 2-3 hari ke depan.

Sekretaris tim pemenangan Anies-Muhaimin di Kepri, Purwantoro, mengatakan pihaknya baru menerima informasi mendadak pagi ini. Meskipun terkesan terburu-buru, tim pemenangan langsung memesan tiket transportasi.

Baca juga : Anies Harap Pendukung Tak Dipersulit untuk Ikut Kampanye di JIS

"Informasi ini terkonfirmasi bahwa kami berangkat tujuh orang saja terlebih dahulu, yang lainnya menyusul," katanya, kepada Media Indonesia, Kamis (8/2).

Hingga sejauh ini, para pendukung Anies di Batam melakukan berbagai kegiatan, termasuk rapat koordinasi, sosialisasi melalui media sosial dan tatap muka, kampanye seperti jalan sehat dan pemasangan spanduk, serta mengajak masyarakat untuk menjadi relawan dalam upaya memenangkan Anies dalam Pilpres 2024. (HK/Z-7)

Baca juga : Markas Pemenangan Anies-Cak Imin Dipadati Penonton Konser Kawal Perubahan Road to Kampanye Akbar di JIS

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat