visitaaponce.com

Artis Papan Atas, Komika, hingga Ustaz Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Siapa Saja

Artis Papan Atas, Komika, hingga Ustaz Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Siapa Saja?
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya saat kampenye akbar di Stadion Jaya Raya, Garut(MI/Usman Iskandar)

SEJUMLAH artis ternama, komika, dan ustaz kondang bersiap untuk meramaikan kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2). 

Acara tersebut merupakan Kampanye terakhir sebelum adanya Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari mendatang. Pada kesempatan kali ini, AMIN mengusung tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah"  yang dijadwalkan akan mulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Meskipun sebelumnya terdapat kabar bahwa band legendaris Sheila on 7 akan tampil, Timnas Amin telah mengonfirmasi bahwa band tersebut tidak akan hadir dalam daftar pengisi acara kampanye tersebut. 

Baca juga : 9 Ton Salak dari Relawan untuk Kampanye Akbar Amin

Namun, tidak mengurangi antusiasme, acara tetap akan diramaikan oleh sejumlah artis terkenal seperti D'Masiv, Elvy Sukaesih & O.M Mahkota, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat A, Dwiki Darmawan Big Band dan Bebi Romeo. 

Selain itu, penampil lainnya termasuk Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Mothemess, Kojek Rap Betawi,  AO Flow, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Sleepy Mano, serta Pertelon Koplo menjadi pengisis acara tersebut. 

Tak ketinggalan, beberapa komedian pun turut tampil seperti Abdur Arsyad, Sammy Notaslimboy, David Nurbianto dan Mo Sidik yang akan mempersembahkan hiburan yang menggelitik dan menghibur bagi para hadirin. Mereka akan membawa semangat keceriaan dan tawa yang akan menambah atmosfer positif dalam kampanye akbar ini. 

Baca juga : Markas Pemenangan Anies-Cak Imin Dipadati Penonton Konser Kawal Perubahan Road to Kampanye Akbar di JIS

Kemudian, penceramah kondang Fikri Haikal MZ dan Ustadz Derry Sulaiman juga akan hadir memberikan semangat kepada para hadirin.

Selain itu, sejumlah artis lainnya turut memeriahkan acara termasuk Narji, Olla Ramlan, Ramzi, Feni Rose, Robby, Edi Kemput, Ogie Cherista, Refly Harun and Friends, Anwar Fatahillah, dan El Ritonga. 

Antusiasme yang dihasilkan dari kehadiran artis-artis ternama, komedian yang kocak, serta Ustad yang memberikan wejangan spiritual, diharapkan dapat menggugah semangat masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. 

Baca juga : Anies Baswedan Terharu Lihat Massa Membeludak di Cianjur

Dengan atmosfer yang penuh semangat dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan kampanye akbar ini dapat menjadi momentum penting bagi pasangan Anies-Muhaimin untuk memperkuat posisi mereka dalam persaingan politik menjelang pemilihan presiden. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat