visitaaponce.com

Ratusan Pendukung Anies-Cak Imin Kota Pekalongan Berangkat ke Jakarta dengan Patungan Sewa Bus

Ratusan Pendukung Anies-Cak Imin Kota Pekalongan Berangkat ke Jakarta dengan Patungan Sewa Bus
Ratusan pendukung Anies-Cak Imin dari Pekalongan berangkat ke JIS untuk menghadiri kampanye akbar pada Sabtu, 10 Februari 2024.(Dok. Metro TV)

SEDIKITNYA 300 orang simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Amin) dari Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kampanye akbar Amin di Jakarta International Stadium (JIS).

Rombongan yang didominasi emak-emak itu berangkat menggunakan enam bus pada Jumat petang dan diperkirakan akan sampai ke JIS sekitar Pukul 03.00 WIB setelah sebelumnya transit terlebih dahulu setibanya di Jakarta.

Koordinator Pejuang Amin Kota Pekalongan, Muhammad Nur menyatakan untuk mengikuti kampanye akbar Amin di JIS semua peserta rela patungan menyewa bus. Dari 300 peserta yang berangkat ke Jakarta 100 orang di antaranya sudah mendapatkan tiket sedangkan 200 sisinya berangkat tanpa melalui jalur pemesanan tiket.

Baca juga : Izin Kampanye Akbar di JIS Beres, Bayar Sewa Rp2 Miliar

Muhammad Nur mengaku para Pejuang Amin yang berangkat ke Jakarta berpatungan Rp100 ribu per kepala untuk menyewa bus dan membeli bekal makananan dan minuman. Semangat mereka hanya satu mendukung Amin menang dengan perubahan

Selain berangkat menggunakan bus, sebagian lainnya atas inisiatif sendiri menggunakan kendaraan pribadi. Ia berharap selama perjalanan tidak mendapatkan hambatan maupun kejadian yang tidak mengenakkan.

Diketahui enam bus rombongan dari Kota Pekalongan ini, tiga di antaranya berangkat petang ini dan tiga lainnya berangkat satu jam kemudian.

Baca juga : Relawan AMIN Siapkan 9 Ton Salak Hingga 3 Bus Mewah untuk Kampanye Anies-Cak Imin di JIS

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat