visitaaponce.com

Relawan AMIN Siapkan 9 Ton Salak Hingga 3 Bus Mewah untuk Kampanye Anies-Cak Imin di JIS

Relawan AMIN Siapkan 9 Ton Salak Hingga 3 Bus Mewah untuk Kampanye Anies-Cak Imin di JIS
Tiga bus executive yang disiapkan untuk kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2).(Instagram )

VIRAL, sebuah video di media sosial X yang memperlihatkan beberapa ibu sibuk merapikan tumpukan buah salak yang menggunung. Rupanya salak itu akan dikirimkan ke acara kampanye akbar pasangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar di Stadion JIS Jakarta. 

Ibu-ibu tersebut berasal dari paguyuban pedagang salak di Pasar Banjarnegara, Jawa Tengah. Dalam narasinya, seorang pria meminta bantuan para relawan AMIN untuk membantu membukus salak sebanyak 9 ton agar dapat segera dikirim ke Jakarta sebelum pukul 22.00 WIB.

"Mohon yang sempat merapat ke buratan, ini ibu-ibu dari jamaah kuliah subuh Banjarkulon semangat banget nih, kita kurang tenaga, sekitar 9 ton (salak) paling baru 1 ton setengah belum ada seperempat, tolong merapat," ujar pria dalam video yang diunggah akun @syahruzy4356 di platform X, Kamis (8/2).

Baca juga : 9 Ton Salak dari Relawan untuk Kampanye Akbar Amin

3 Bus Gratis dari Cibubur

Sementara itu, mualaf kondang Hanny Kristianto atau akrab disapa Koh Hanny juga turut berkontribusi dengan menawarkan tiga bus dan tiga ambulan secara gratis sebagai alat transportasi bagi massa kampanye yang akan hadir di kampanye akbar pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Ga usah sewa, kita ada 3 bus dan 3 ambulan king ichsan, gratis. Duduknya nyaman, Insya Allah, Allah menjabah, 2024 Anies Presiden," kata Sekjen Yayasan Mualaf Center Indonesia (MCI) itu, di akun Instagram, tujuh hari yang lalu.

Dalam caption postingannya di Instagram, Hanny menuliskan bahwa tiga bus executive akan berangkat ke JIS pada Sabtu, 10 Februari pukul 5.30 WIB yang berangkat dari pull bus di Kota Wisata Cibubur.

Baca juga : Artis Papan Atas, Komika, hingga Ustaz Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Siapa Saja?

“Alhamdulillah, 3 bus executive gratis dari @king_ichsan_official Bus mewah dengan toilet dan home theatre untuk relawan Anies ke JIS sudah penuh,” tulis Koh Hanny yang aktif berkecimpung di organisasi Ikhlaas Foundation.

Kampanye Akbar AMIN Dimulai pukul 07.00 WIB

Kampanye akbar Anies dan Cak Imin akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 menjadi kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang pada Minggu, 11 Februari 2024. Sementara itu, pemungutan suara  Pemilu 2024 akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pada kampanye akbar nanti, Timnas AMIN mengusung tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah, yang akan dimulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Baca juga : Timnas AMIN : Tiket Hanya untuk Manajemen Massa, Masyarakat Silakan Hadir di JIS

Berikut sejumlah artis yang bakal mengisi acara kampanye Anies-Cak Imin, yaitu D'Masiv, Elvy Sukaesih & O.M Mahkota, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat A, Dwiki Darmawan Big Band dan Bebi Romeo. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat