visitaaponce.com

Iringi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, KumpulAkbarJIS01 Trending 1 di Media Sosial X

Iringi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, KumpulAkbarJIS01 Trending 1 di Media Sosial X
Warga sudah mulai memenuhi JIS(MI/Panji Arimurti)

Sejak Jumat (9/2) malam, tagar #KumpulAkbarJIS01 menjadi trending topik di media sosial X. Dengan total 32,6 ribu postingan, tagar tersebut meramaikan kampanye akbar yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu pukul 07.00-12.00 WIB.

Sejak 4.30 para peserta sudah masuk dan meramaikan stadion dan sekitarnya. Para pendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) beramai-ramai mendukung perubahan yang dijanjikan.

Beberapa netizen menuliskan bahwa antusias warga sangat terlihat meskipun jakarta sempat diguyur hujan pada pagi hari ini.

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

“Posisi update pukul 05.00 WIB, cuaca cerah, habis hujan. Langsung bisa masuk tribun. Yuk, kita sambut perubahan…!!! #KumpulAkbarJIS01," tulis @Bangpino_

Sebelum gerbang dibuka, para pendukung Amin sudah antre. Situasi tersebut diabadikan oleh @yaniarsim. Ia membagikan potongan video di media sosial X.

“Situasi JIS pukul 03.00 WIB. Kalau bukan karena ingin perubahan, tidak mungkin kami datang meski hujan menguyur, kami tetap bersyukur menjadi bagian dari perubahan. #KumpulAkbarJIS01,” tulisnya.

Baca juga : Peserta Kampanye Akbar AMIN Membludak, Jalan RE Martadinata Macet Total

Para warga menuturkan bahwa kampanye Anies-Muhaimin itu adalah cara kampanye yang hebat dan ini adalah bentuk warga menyambut perubahan yang dijanjikan. Kampanye akbar itu mengusung tema “Ber1 Berani Berbah”.

“Sejarah baru, cara kampanye yang mencerdaskan dan MAHAL, SEMANGAT PERUBAHAN #Ber1BeraniBerubah #KumpuklAkbarJIS01,” tulis @ahbib_17. (Z-11)

Baca juga : JIS Sudah Ramai Pendukung Anies-Muhaimin

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat