visitaaponce.com

Kelompok Anak Muda Dukung Anies-Muhaimin Demi KPK Kembali Bertaring

Kelompok Anak Muda Dukung Anies-Muhaimin Demi KPK Kembali Bertaring
kelompok AMIN Muda memberikan dukungan kepada Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar demi mengembalikan taring KPK.(Dok.Amin Muda)

PASANGAN calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menegaskan bakal mengembalikan taring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seperti sebelum adanya revisi Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2019. Janji pasangan itu membuat kelompok AMIN Muda memberikan dukungan.

“Bisa dilihat dari komitmen AMIN (Anies-Muhaimin) untuk merevisi kembali Undang-Undang KPK, dan mengembalikan muruah dan integritas KPK,” kata Koordinator AMIN Muda Muhammad Farhan melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/2).

Farhan menilai Anies-Muhaimin bisa jadi harapan baru dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. AMIN Muda menegaskan siap memberikan dukungan demi melihat KPK kembali bertaring, dan bekerja tanpa pandang bulu.

Baca juga : Anies-Muhaimin Berjanji bakal Perbaiki UU KPK

“Kami AMIN Muda ada bersama, dan di belakang kalian, termasuk melawan oknum-oknum koruptif yang menyusup, dan jadi musuh dalam selimut,” ucap Farhan.

Deputi Pekerja Kreatif Timnas AMIN Ivan Ahda menegaskan pemberantasan korupsi di Indonesia merupakan kunci untuk menyejahterakan masyarakat. Warga tidak boleh terus menerus menjadi korban.

“Harga-harga kebutuhan pokok, dan biaya pendidikan jadi mahal, BPJS semakin ruwet, semua itu karena korupsi, tanpa korupsi seharusnya kita bisa lebih sejahtera,” ucap Ivan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat