visitaaponce.com

Presiden Jokowi Dipastikan tidak Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Presiden Jokowi Dipastikan tidak Hadiri Kampanye Akbar di GBK
Presiden Joko Widodo (Jokowi).(AFP/JOSH EDELSON)

KETUA Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menghadiri kampanye akbar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2).

"Pak Jokowi kan bilang tidak akan kampanye. Jadi, besok (hari ini) tidak ada di GBK," kata Airlangga seperti dilansir dari Antara, Sabtu (10/2).

Airlangga menegaskan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menghormati keputusan Presiden Jokowi yang tidak berkampanye sehingga tidak ada ajakan ataupun undangan dari TKN kepada Presiden.

Baca juga : Khofifah dan Pakde Karwo Berikan Dukungan ke Prabowo-Gibran

"Beliau sudah bilang tidak kampanye," kata Airlangga.

Dalam kampanye Prabowo-Gibran, seluruh ketua umum partai politik dari Koalisi Indonesia Maju dijadwalkan hadir berikut kader partai mereka masing-masing.

Airlangga menyebut ada 24.000 orang kader Partai Golkar yang ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.

Baca juga : Pilih Gibran, Airlangga: Perlu Regenerasi Pemimpin

Koalisi Indonesia Maju, yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran, merupakan gabungan partai politik yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, PSI, PRIMA, Partai Demokrat, Partai Garuda, dan Partai Gelora Indonesia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat