visitaaponce.com

Anies Ajak Rakyat Rayakan Hari Pemilihan 14 Februari sebagai Momen Perubahan

Anies Ajak Rakyat Rayakan Hari Pemilihan 14 Februari sebagai Momen Perubahan
Anies ajak pendukungnya rayakan perubahan pada 14 Februari mendatang(MI/Ramdani)

CALON Presiden Nomor Urut 01, Anies Baswedan, mengajak seluruh warga Indonesia yang menginginkan perubahan untuk bersama-sama menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

Dalam kampanye akbar Amin di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024, Anies menyatakan bahwa tanggal 14 Februari 2024 akan menjadi puncak perjuangan Gerakan Perubahan selama satu tahun terakhir.

"Perubahan tidak akan terjadi begitu saja. Perubahan harus diperjuangkan hingga tuntas," tegas Anies.

Baca juga : Anies Baswedan: Surya Paloh Pembuka Jalan Menuju Perubahan

Dia merayakan tanggal 14 Februari sebagai Hari Perubahan Indonesia dan mengingatkan seluruh masyarakat, termasuk yang hadir di JIS, untuk tetap fokus pada kata kunci perjuangan saat ini, yaitu "Saatnya Perubahan!"

Anies menekankan bahwa perjuangan untuk perubahan dimulai dengan niat baik dan didasarkan pada cinta terhadap Republik Indonesia. Jika terpilih menjadi presiden, bersama Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden, Anies berjanji menjaga amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : Anies Baswedan Live Tiktok, Siarkan Situasi Kampanye Akbar di JIS

Dalam harapannya, Anies berdoa agar perjuangan mendapat ridho dari Allah dan membuka pintu keberhasilan. Dia berharap Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur bagi semua.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada para pejuang perubahan, berharap bahwa keringat mereka yang tulus akan mencerminkan kejernihan dan kebanggaan sebagai warga Indonesia yang berkontribusi pada kemajuan negeri. (Z-10)

Baca juga : Iringi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, KumpulAkbarJIS01 Trending 1 di Media Sosial X

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat