visitaaponce.com

Anies Baswedan Belum Ada Rapat Akbar Politik Dihadiri Sebanyak JIS

Anies Baswedan: Belum Ada Rapat Akbar Politik Dihadiri Sebanyak JIS
Anies Baswedan.(AFP/Bay Ismoyo)

CALON presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan belum pernah ada rapat akbar politik dihadiri oleh orang sebanyak yang terjadi di Jakarta International Stadium (JIS) saat kegiatan kampanye akbar yang terakhir, Sabtu (10/2). 

"Kami yang pernah bekerja di sini belum pernah menyaksikan JIS dipenuhi orang sebanyak ini. Belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia," kata Anies saat menyampaikan orasi politik pada kegiatan bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah.

Dia mengatakan bahwa seluruh orang yang hadir di JIS telah melakukan perubahan kampanye. Semua orang yang terlibat, menurutnya bukan penonton dan bukan juga hadirin, melainkan penggerak perubahan.

Baca juga : Anies Baswedan Sebut Keringat Pendukungnya seperti Kristal karena Berjuang Perubahan

Menurut Anies, para pendukungnya sudah terlibat sejak satu tahun lebih untuk menggaungkan perubahan. Walaupun lokasinya jauh dari Jakarta, tetapi semangatnya tetap sama. 

"Izinkan bara ini menyala ke seluruh Indonesia. Izinkan bara ini menyala ke seluruh warga Indonesia," katanya.

Dia pun mengajak semua pendukung bekerja keras menyongsong perubahan dalam empat hari ke depan, di antaranya dengan menjaga suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS). "Jutaan orang tidak bisa ke JIS, tetapi jiwa dan semangatnya ada bersama perubahan Indonesia," katanya.

Baca juga : Muhaimin Minta Relawan Berdoa selama Masa Tenang agar Pemilu tidak Curang

Adapun Stadion JIS yang berkapasitas 82 ribu orang itu dipenuhi oleh para pendukung kampanye Anies-Muhaimin dari berbagai daerah. Selain di area dalam, pendukung Amin memadati area luar hingga menyebabkan lalu lintas terhambat. (Ant/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat