visitaaponce.com

Muhaimin Minta Relawan Berdoa selama Masa Tenang agar Pemilu tidak Curang

Muhaimin Minta Relawan Berdoa selama Masa Tenang agar Pemilu tidak Curang
Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2).(Youtube Metro TV.)

PARA relawan calon presiden-calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) diminta lebih banyak berdoa selama masa tenang kampanye Pilpres 2024. Proses kampanye lebih dari dua bulan sudah dilewati, sehingga sudah saatnya tinggal berfokus menenangkan diri dan menunggu menjelang hari pencoblosan pada Rabu (14/2).

"Kami mengonsentrasikan diri untuk doa bersama di berbagai tempat. Saya sendiri dalam dua hari ke depan akan berkumpul dengan para kiai untuk berdoa agar semua lancar, aman, dan tidak ada kecurangan," kata Muhaimin Iskandar sebelum memulai orasi politik dalam kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mendoakan kepada pihak yang telah berbuat maupun berniat untuk melakukan kecurangan agar diberi hidayah oleh Allah SWT untuk mengurungkan kegiatan negatif itu. Ia berharap semua usaha untuk menyelenggarakan pemilu dengan jujur dan adil akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berkompeten untuk membangun bangsa dan negara Indonesia ke depan.

Baca juga : Shalawat Nabi Menjadi Pembuka Kampanye Akbar AMIN di JIS

"Semoga menjadikan pemilu ini hasilnya sangat objektif dan berdasarkan legitimasi bersama," kata pria yang kerap disapa Gus Imin itu. Terkait hasil Pilpres 2024, dia optimistis Amin akan mampu merebut kemenangan dalam kompetisi politik lima tahunan tersebut.

Dalam pembukaan orasi politiknya pada kampanye Anies-Muhaimin, Gus Imin memulai dengan membaca Surat Al-Fatihah dilanjutkan senandung selawat kepada Nabi Muhammad shalllahu alaihi wasallam (SAW). Setelah selawat, Cak Imin langsung menyambung dengan syair Indonesia bernada selawat yang mengkritisi kondisi politik saat ini. (Ant/Z-2)

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat