visitaaponce.com

Shalawat Nabi Menjadi Pembuka Kampanye Akbar AMIN di JIS

Shalawat Nabi Menjadi Pembuka Kampanye Akbar AMIN di JIS
Salawat nabi menggema di JIS membuka Kampanye akbar pasangann calon nomor urut 1 Anies Baswedan Muhaimin Iskandar.(Metro TV)

RIBUAN orang memadati kampanye akbar untuk perubahan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2). Suasana meriah dan penuh sukacita memenuhi stadion tersebut dalam kampanye terakhir yang dilakukan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

Meski acara baru dimulai pukul 07.00 WIB, massa sudah memenuhi JIS sejak 4.30 WIB. Salawat pun menggema di JIS sebagai pembuka acara. 

Tidak hanya di JIS, Stasiun Kampung Bandan, yang merupakan titik transit penting bagi mereka yang ingin menuju JIS menggunakan moda transportasi commuter line, menjadi saksi dari kehangatan doa-doa yang dipanjatkan dalam suasana yang penuh kebersamaan.

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

Sambil langkahnya melangkah melintasi lorong stasiun pendukung AMIN, para jamaah berjalan dengan penuh ketaatan dan kekompakan. Suara lantang shalawat kepada Nabi Muhammad SAW menggema dalam kesunyian lorong, mengalir sebagai ungkapan kesetiaan dan penghormatan yang tulus.

Dalam linimasa X banyak mengomentari hal ini dengan positif.

“masyaallah vibes umrah bgt kumpulakbar01 ini??,” kata akun @akugudboi.

Baca juga : Peserta Kampanye Akbar AMIN Membludak, Jalan RE Martadinata Macet Total

“MasyaAllah, merinding banget ngeliatnya,” utas akun @hatikusenangsx.

Tak hanya para peserta yang hadir di Kumpul Akbar, netizen juga saling mendoakan melalui linimasa X untuk para peserta. Dengan berbagai ucapan dan doa yang disampaikan melalui platform tersebut, semangat solidaritas dan dukungan saling mengalir di antara mereka yang tidak dapat hadir secara fisik. 

Ini menunjukkan bahwa semangat perubahan dan kebersamaan dalam menghadapi perhelatan demokrasi tidak terbatas pada ruang fisik, tetapi juga melalui ruang digital yang memungkinkan partisipasi yang luas dan inklusif.

Baca juga : Setelah Salak, Kini Relawan AMIN Sumbang Telur Asin

“Semoga semua temen² pada Slamet sampai selesai acaranya dan pulang ke rumah masing-masing dengan riang gembira terkabul cita²nya. Untuk Indonesia lebih baik.” utas akun @RumahGudeg. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat