visitaaponce.com

Naik Kereta, Perempuan asal Tangerang Girang Bertemu Anies Baswedan

Naik Kereta, Perempuan asal Tangerang Girang Bertemu Anies Baswedan
Massa menghadiri kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).(MI/Ramdani.)

KAMPANYE akbar terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar  di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi sorotan utama. Tidak hanya karena pidato yang menginspirasi, tetapi juga karena momen spesial bertemunya para pendukung dengan calon pemimpin. 

Salah satunya ialah Ina, perempuan pendukung Amin yang berasal dari Tangerang. Ia memulai perjalanan panjangnya dengan naik kereta dan berjalan kaki menuju lokasi kampanye. 

Kedatangannya tidak sia-sia. Soalnya, ia berhasil mendapatkan momen tak terlupakan, yaitu bertemu langsung dengan Anies Baswedan yang akrab dipanggil Abah. 

Baca juga : Hilmi FPI Bagikan Delapan Ribu Boks Nasi Kebuli di JIS

Teriakan kegirangan Ina dari tribun menciptakan suasana riuh di antara kerumunan. Ia pun berbagi kebahagiaannya karena berhasil mendapatkan foto bersama Abah.

"Abahnya ganteng banget! Jadi degdegan waktu ketemu," ujar Ina sambil memperlihatkan foto tersebut kepada para pendukung lain, Sabtu (10/2). 

Baca juga : Cara Penggemar K-Pop Dukung Anies Baswedan

Bagi Ina pertemuan dengan Abah tidak hanya pertemuan biasa. Ia merasakan getaran emosional yang kuat. Perasaannya begitu dalam sehingga ia merasa seakan-akan melihat Abah seperti melihat sosok ayahnya sendiri.

Sementara itu, di panggung utama, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memberikan pidato yang menggebu-gebu, menginspirasi para pendukung dengan visi mereka tentang perubahan yang diinginkan. Kerumunan pendukung merespons dengan cermat setiap untaian kata yang dilontarkan oleh Anies dan Muhaimin. (Z-2)

 

Baca juga : Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat