visitaaponce.com

Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS

Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS
Pedagang es krim.(Medcom/Siti Yona Hukmana.)

SAHIDIN, 54, pedagang es krim datang dari Bandung, Jawa Barat, ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Dia tak hanya menjual dagangannya, tetapi juga ikut menyuarakan perubahan dalam acara kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Sahidin berdiri sambil menawarkan es krim mini yang ia jual. Ia mengaku datang dari Bandung menggunakan bus Budiman bersama lima kawan sesama pedagang es krim.

Niatnya datang bukan hanya untuk mencari fulus. Pihaknya juga mendukung Anies-Muhaimin agar menang pada Pilpres 2024.

Baca juga : Lewati Lautan Manusia di JIS, Muhaimin: Nyaris tidak Bisa Napas

"Ini (es krim) pencarian sehari-hari kita, karena ada acara Amin (Anies-Muhaimin), saya ikut ke sini," ujar Sahidin kepada Medcom.id, Sabtu, 10 Februari 2024.

Sahidin mengaku rela jauh-jauh datang ke Jakarta untuk ikut menyuarakan perubahan. Sebab, dia mengidolakan pasangan Anies-Muhaimin. "Karena, saya ngefans sama Amin, saya milih Amin," katanya.

Menurutnya, hanya pasangan Anies-Muhaimin yang menyuarakan perubahan lebih baik untuk negeri ini, khususnya menyangkut pedagang kaki lima. Dua pasangan calon (paslon) lain dinilai visi-misinya tidak jelas.

Baca juga : Peserta Kampanye Gigih, Anies: Rakyat Ingin Kehidupan Lebih Baik

"Karena yang dua enggak jelas. Yang satu jelas. Buat saya ada suatu perubahan yang drastis. Pedagang enggak dikejar-kejar Satpol PP. Akan mengondisikan Satpol PP kalau Amin tujuannya itu," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat