visitaaponce.com

Peserta Kampanye Gigih, Anies Rakyat Ingin Kehidupan Lebih Baik

Peserta Kampanye Gigih, Anies: Rakyat Ingin Kehidupan Lebih Baik
Pendukung dan relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) memenuhi venue Jakarta Internation Stadion (JIS) saat Kumpul Akbar.(MI/Usman Iskandar)

CALON presiden (capres) Anies Baswedan mengapresiasi kegigihan peserta kampanye akbar yang tetap hadir meski mendapat tindakan penjegalan. Beberapa peserta mengaku tidak dapat menyewa bus karena ada pembatalan mendadak dari perusahaan otobus (PO). 

"Itu menurut kami sebuah fenomena yang luar biasa, bukan tentang Anies, bukan tentang Muhaimin, bukan tentang partai, ini tentang keinginan rakyat banyak untuk, kehidupan yang lebih baik," ujar Anies di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara (Jakut), Sabtu, 10 Februari 2024. 

Anies menekankan peserta kampanye akbar yang menginginkan perubahan terwujud pada 14 Februari 2024. Sikap ini menandakan pemahaman demokrasi yang telah matang.

Baca juga : Pulang Jalan Kaki, Muhaimin Iskandar Foto Bareng dan Sedekah

Pendukungnya, kata Anies, tidak ingin pemimpin yang lahir dari jalur nonkonstitusi. Mereka ingin proses terbuka yang telah sesuai dengan konstitusi. 

"Pesan untuk semua, supaya menyelenggarakan pemilu dengan kehormatan, karena semua yang terlibat akan punya porsinya. Jaga etika dan jaga kehormatan," pungkasnya. (Z-2)

Baca juga : Tiga Remaja dari Tangerang Terdorong Bersih-Bersih di JIS

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat