visitaaponce.com

Pulang Jalan Kaki, Muhaimin Iskandar Foto Bareng dan Sedekah

Pulang Jalan Kaki, Muhaimin Iskandar Foto Bareng dan Sedekah
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(AFP/Bay Ismoyo)

SAAT pulang dari Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2), Muhaimin Iskandar berjalan kaki sejauh lebih dari 3 kilometer setelah melakukan kampanye akbar terakhir. Saat berjalan kaki dengan santai, keponakan almarhum Gus Dur itu itu sesekali menyapa warga yang juga berjalan kaki guna meninggalkan lokasi acara.

Calon wakil presiden nomor urut satu itu sesekali berhenti untuk meladeni permintaan foto bersama. Bahkan, sejumlah pengemis yang berada di pinggir jalan pun diberi sedekah oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

Baca juga : Tiga Remaja dari Tangerang Terdorong Bersih-Bersih di JIS

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berjalan dari JIS menuju mobilnya yang terparkir jauh dari lokasi kampanye. Seorang peserta kampanye dari Kota Depok, Nur Cahyani, mengapresiasi Gus Imin yang terlihat menyapa ramah dan meladeni permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

"Pak Muhaimin baik sekali. Ia terlihat sehat dan santai saat berjalan kaki dengan jarak jauh," kata Nur mengagumi mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin (Amin) baru saja mengakhiri kegiatan kampanye akbar pada hari terakhir masa kampanye pemilu di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. (Ant/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat