visitaaponce.com

Hilmi FPI Bagikan Delapan Ribu Boks Nasi Kebuli di JIS

Hilmi FPI Bagikan Delapan Ribu Boks Nasi Kebuli di JIS
Pembagian nasi kebuli kepada pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2).(Dok X.)

KAMPANYE akbar pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2024. Banyak relawan yang membantu. Salah satunya ialah Hilmi FPI menyediakan 8.000 boks nasi kebuli ayam yang dibagikan secara gratis kepada para pendukung Amin yang datang ke JIS. 

Diketahui Hilmi (Hilal Merah Islam) ialah organisasi Front Persaudaraan Islam (FPI) yang bergerak dibidang kemanusiaan. Terlihat dari cuplikan video yang beredar di media sosial X, Habib Ali bersama beberapa orang didalam mobil sedang membungkuskan nasi kebuli ayam yang kemudian dibagikan kepada para relawan secara gratis. 

"Ini FPI langsung, langsung dari ketua umumnya yang bagi-bagi," ujar seseorang yang memvideokannya, Sabtu (10/2). 

Baca juga : Cara Penggemar K-Pop Dukung Anies Baswedan

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang memberikan apresiasi seperti yang ditulis oleh ElsinNombre_07. "Enggak di Gaza enggak di Indonesia, Hilmi FPI maasyaa Allah tabarakallah, semangat mengusung perubahan."

Selain makanan gratis yang diberikan dari organisasi ataupun penduduk sekitar, berbagai macam barang dan makanan yang dibagikan secara cuma-cuma oleh para relawan yang datang. 

Hal tersebut dituliskan oleh @nanda_ayw dalam cuitannya. Ia menceritakan bahwa banyak relawan yang melakukan aksi berbagi ke sesama pendukung Amin.

Baca juga : Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS

"Aku dan ibuku termasuk yang dapet nasi kebuli ayam, dibagiin pas lagi antri jalan masuk menuju JIS. Terima kasih. Pas di dalem, ada yang bagi2 jilbab, permen, roti, susu, kurma, dll. GRATIS dari sesama peserta." (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat