visitaaponce.com

Setelah Salak, Kini Relawan AMIN Sumbang Telur Asin

Setelah Salak, Kini Relawan AMIN Sumbang Telur Asin
10 ribu telur asin dari pengrajin telur asin Brebes akan dibagian saat Kampanye Akbar di JIS.(Twitter)

ADA saja yang dilakukan oleh relawan pasangan calon (paslon) nomor 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN). Bila sebelumnya ada yang mau menyumbang salak, kini relawan Brebes, Jawa Tengah, memberikan 10 ribu telur asin

Telur ini akan dibagikan kepada peserta kampanye akbar yang hadir dalam kumpul akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2). 

Dalam media sosial X @Yurissa_Samosir mencuitkan sepenggal video yang memperhatikan satu pick up telur asin dengan tulisan “Dari Brebes Pengrajin Telor Asin” 

Baca juga : 10 Ribu Telur Asin Dibawa Relawan AMIN untuk Kampanye Akbar di JIS

Dalam video tersebut, seseorang mengatakan telur asin itu sumbangan cuma-cuma dari relawan. 

“Inilah sumbangan telur asin 10 ribu butir dari warga kabupaten brebes untuk peserta kampanye akbar di Jakarta Intrenational Stadium, Sabru 10 2024, Amin.. Mneang.. Amin.. menang,” ujarnya, 9/2. 

Meskipun tidak seberapa, ini adalah bentuk kepedulian masyrakat Brebes untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. 

Baca juga : JIS Membludak, Timnas AMIN Terharu dan Optimis Menang 1 Putaran

“Kita songsong perubahan besar, ini adalah bener-benr gerakan rakyat yang ingin adanya perubahan Indonesia yang menginginkan perubahan untuk indonesia bekeradilan untuk rakyat Indonesia". 

Tim Pemenangan Naional Anis-Muhaimin menyampaikan JIS sudah dibuka sejak pukul 4.30 WIB. Seluruh peserta kampanye sudah masuk kawasan JIS dan melakukan salawat bersama. (Z-3)

Baca juga : Peserta Kampanye Akbar AMIN Membludak, Jalan RE Martadinata Macet Total

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat