visitaaponce.com

JIS vs GBK Jadi Trending di Media Sosial X

JIS vs GBK Jadi Trending di Media Sosial X
Tagar JIS vs GBK trending di Twitter (X)(Dok. Twitter (X))

MEMASUKI masa kampanye terakhir bagi seluruh calon presiden dan wakil calon presiden 2024, Sabtu (10/2) menjadi hari dimana dua calon capres-cawapres dari nomor urut 01 dan 02 mencuri perhatian para warganet. Pembahasan yang menjadi trending di media sosial X yaitu terkait perbandingan antara proses kampanye akbar di Jakarta International stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno (GBK) dengan tagar popular JIS vs GBK. 

Diketahui, pasangan nomor urut 1 melangsungkan acara kampanye akbar bertajuk “Ber1 Berani Berubah” yang digelar pada pukul 07.00-12.00 WIB sedangkan pasangan nomor urut 2 dilangsungkan di Gelora Bung Karno dengan tema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan pukul 14.00-18.00 WIB. 

Karena memiliki hari yang sama, sejumlah warganet membandingkan acara di kedua tempat tersebut. 

Baca juga : Penuh haru Anies dan Muhaimin berpelukan seusai Pidato pada Kampanye Akbar

Kemudian, salah seorang pengguna X, dalam unggahan akun @sharpandshark membagikan sebuah video dan foto yang memperlihatkan kedua acara tersebut, pada video pertama terlihat lautan manusia yang memenuhi seluruh kursi tribun JIS sedangkan pada foto disebelah kanan memperlihatkan tangan yang sedang memegang satu lembar duit sebesar Rp100.000 lengkap dengan gelang tiket. 

Unggahan tersebut dibanjiri oleh komntar dari berbagai akun, dengan 708 komentar, 5860 retweet serta 18.000 likes. 

Sampai saat ini, trending topik terkait JIS vs GBK mempunyai 30,9 ribu postingan dan masuk kedalam kategori tren dalam topik Indonesia. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat