visitaaponce.com

Muhaimin Lampaui 3 Kilometer dengan Berjalan Kaki Usai Kampanye Akbar Terakhir

Muhaimin Lampaui 3 Kilometer dengan Berjalan Kaki Usai Kampanye Akbar Terakhir
Cawapres Muhaimin Iskandar berjalan kaki 3 kilometer usai kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2/2024)(MI/Usman Iskandar)

CALON wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar berjalan kaki sejauh lebih dari 3 kilometer setelah kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2). Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berjalan dari JIS menuju mobilnya yang terparkir jauh dari lokasi kampanye.

Saat berjalan kaki dengan santai, Muhaimin, keponakan almarhum Gus Dur, sesekali menyapa warga yang juga berjalan kaki meninggalkan lokasi acara. Cawapres RI nomor urut 1 itu juga sesekali berhenti khusus untuk menyapa warga dan meladeni permintaan foto bersama.

Pengemis di pinggir jalan pun diberi sedekah oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU) tersebut. Seorang peserta kampanye dari Kota Depok, Nur Cahyani, mengapresiasi sikap ramah dan santai Muhaimin saat berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh.

Baca juga : Kampanye Anies-Muhaimin Selalu Beri Berkah untuk Para Pedagang

"Pak Muhaimin baik sekali, terlihat sehat dan santai saat berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh," ujar Nur, yang mengagumi mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin (Amin) baru saja menyelesaikan kegiatan kampanye akbar pada hari terakhir masa kampanye yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada 13 November 2023.

Pada pengundian nomor urut pasangan calon Pilpres 2024 pada 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1. Masa kampanye ditetapkan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat