visitaaponce.com

1 Juta Spanduk Rakyat Sepanjang 1 Km Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

1 Juta Spanduk Rakyat Sepanjang 1 Km Ramaikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS
Spanduk rakyat(Medcom/Siti Yona Hukmana)

KAMPANYE akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dimeriahkan dengan beragam aksi. Salah satu yang menarik perhatian adalah satu juta spanduk rakyat.

Koordinator Gerakan Satu Juta Spanduk Rakyat, Zulfahmi mengatakan hal ini ia lakukan untuk ikut meramaikan acara kumpul akbar dalam rangka kampanye Anies-Muhaimin. Dia menyediakan spanduk kosong sepanjang 1 km untuk bisa ditulis oleh peserta kampanye Akbar tersebut.

"Yang ingin mengisi dengan puisi, harapan, serta doa yang mereka ingin sampaikan tapi belum sempat disampaikan," kata Zulfahmi di Pintu Barat JIS, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

Zulfahmi menyebut ada beragam masyarakat yang ikut berpartisipasi menulis di spanduk rakyat tersebut. Seperti alumni lulusan universitas di Jerman, masyarakat dari Majalengka, notaris dari Surabaya, masyarakat dari Bogor, Bandung, serta Pontianak.

"Harapan terbanyak yang saya lihat adalah Anies presiden lakukan perubahan, pendidikan gratis, kesehatan gratis," ungkap Zulfahmi.

Tulisan masyarakat sudah hampir memenuhi spanduk yang terbentang 1 km itu. Zulfahmi mengaku akan memberikan spanduk rakyat itu kepada Anies nanti.

Baca juga : Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS

"Mudah-mudahan setelah mereka menulis nanti kita kumpulkan, kita sampaikan kepada Pak Anies apa yang menjadi cita-cita, harapan pendukung Pak Anies ini bisa terlaksana," ujar Zulfahmi. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat