visitaaponce.com

Rela Jalan Kaki 6 Km untuk Menyaksikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

Rela Jalan Kaki 6 Km untuk Menyaksikan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS 
Cawapres Muhaimin Iskandar berjalan kaki 3 kilometer usai kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2/2024)(MI/Usman Iskandar)

WARGA berbondong-bondong datang ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara untuk menyaksikan kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). Kedatangan warga membuat jalanan menuju JIS padat merayap.

Pantauan Medcom.id pukul 10.30 WIB, masyarakat sudah tidak bisa lagi membawa kendaraan menuju gerbang JIS. Mereka terpaksa parkir dan berjalan kaki sejauh 6 km. Salah satu peserta yang ikut berjalan kaki ialah Falen, warga dari Padang, Sumatra Barat.

"Saking kita pengen berjuang untuk AMIN, walaupun macet begini kita menyanggupi, walau jarak tempuh dalam 6 km saking macetnya, 6 km kita berjalan kaki untuk sampai stadion JIS demi AMIN, demi perubahan semoga Anies menjadi presiden di 2024," kata Falen kepada Medcom.id di lokasi, Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca juga : Pedagang Es Krim dari Bandung Ikut Suarakan Perubahan di JIS

Falen mengaku mendukung Anies-Muhaimin karena visi-misi perubahan. Dia yang merupakan pedagang ini ingin para pedagang diperhatikan, khususnya terkait penindakan yang kerap dilakukan oleh Satpol PP.

"Saya minta kepada pemerintah supaya perdagangan kita terbuka dan tersedia lapangan pekerjaan, tidak ada lagi dikejar-kejar Satpol PP," ujar warga asal Situjuah, Sumbar itu.

Falen datang bersama empat kawannya yang sama-sama pedagang. Walau stadion sudah penuh, dia tetap ingin berupaya masuk meramaikan kampanye Akbar Anies-Muhaimin. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat