visitaaponce.com

Presiden Jokowi dan Iriana Widodo akan Mencoblos di TPS 10 Gedung LAN, Gambir

Presiden Jokowi dan Iriana Widodo akan Mencoblos di TPS 10 Gedung LAN, Gambir
Ketua KPPS TPS 10, Kelurahan Gambir, Hamdy Basjar(MI/Indriyani Astuti)

PRESIDEN Joko Widodo atau Jokowi telah mendapatkan surat undangan memilih. Presiden serta Ibu Negara Iriana Widodo akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 yang berlokasi di Kelurahan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Rabu (14/2). Hal itu disampaikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/2).

"Kami juga sampaikan lokasi TPS 10 itu adalah di Gedung Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran Nomor 10 di RW 02 Kelurahan Gambir," ujar Ketua KPPS TPS 10, Kelurahan Gambir, Hamdy Basjar pada wartawan.

Adapun daftar pemilih yang ada di TPS tersebut, ujar Hamdy, berjumlah 120 pemilih. TPS, ujarnya, akan dibuka mulai pukul 7.00 WIB hingga 13.00 WIB. Sedangkan pemungutan suara berlangsung pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB. Bagi pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dapat mencoblos pada pukul 12.00 WIB.

Baca juga : Universitas Memperkuat Masyarakat Melawan Hambatan Demokratisasi

"Bapak presiden berpesan agar KPPS di mana saja di republik ini agar bekerja dengan jujur, adil, tegas dan cermat agar berlangsung pemilu yang jujur adil dan yak ini pesta demokrasi, agar masyarakat menikmati pesta demokrasi," ucapnya.

Ia juga menuturkan anak presiden, tidak akan mencoblos di TPS yang sama dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Widodo.

"Tidak karena tidak terdaftar di sini (TPS 10 Kecamatan Gambir)," tukasnya. (Ind/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat