visitaaponce.com

Tagar AMINmenang Trending di Media Sosial X

Tagar AMINmenang Trending di Media Sosial X
Tagar  #AMINmenang menjadi perbincangan hangat di media sosial X, mencapai lebih dari 61 ribu postingan sejak semalam.(Media sosial X)

TAGAR #AMINmenang menjadi perbincangan hangat di media sosial X, mencapai lebih dari 61 ribu postingan sejak semalam. Dukungan yang meluap dari para pendukung setia pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, menghiasi linimasa X dengan beragam cuitan yang penuh semangat dan optimisme.

Salah satu momen yang mencuri perhatian datang dari akun X @BangPino, yang membagikan sebuah video yang menggambarkan pendukung AMIN berkumpul dengan semangat yang membara. 

Video tersebut tidak hanya memperlihatkan dukungan yang kental di dalam negeri, tetapi juga mendapat sambutan hangat dari komunitas Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Baca juga : Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Catat Pelanggaran yang Terjadi di Pemilu 2024

Dalam video tersebut, terdengar seruan penuh semangat dari para pendukung yang bersorak dengan antusias. 

 "Siapa Presiden kita? Anies! Mana suaranya perubahan? Anies.. Anies..,"

Tak kalah menariknya, akun @Boediantar4 juga turut membagikan video yang memperlihatkan antusiasme mahasiswa Indonesia di Kairo, Mesir, yang memberikan dukungan penuh untuk pasangan AMIN. 

Baca juga : Jelang 4 Hari Pencoblosan, Anies Baswedan Ingatkan Penyelenggara Pemilu Harus Jujur

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana para mahasiswa dengan penuh semangat menyuarakan harapan mereka akan melihat perubahan yang nyata. Salah satu mahasiswa bahkan menyatakan ingin merasakan perubahan. 

"Kita ingin berubah, dan perubahan itu ada di depan mata,"

Dukungan tak henti-hentinya juga terlihat melalui cuitan para pendukung AMIN yang terus mencuitkan tagar #AMINmenang, menyuarakan harapan dan keyakinan akan kemenangan pasangan ini. Misalnya, @muhammaroke menulis kan dengan semangat ingin menyambut kemenangan pasangan nomor urut 1. 

Baca juga : Surya Paloh Harap Pemilu 2024 Tidak Rusak Demokrasi

 “Mari kita sambut hari kemenangan.. Insya Allah #AMINmenang,”

Dengan semangat yang menggebu-gebu dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk komunitas Indonesia di luar negeri, tagar #AMINmenang semakin menguatkan popularitas dan antusiasme yang mengelilingi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. 

Dukungan yang kuat ini menandakan bahwa para pendukung AMIN siap menjelajahi masa depan yang lebih baik, penuh harapan, dan perubahan yang nyata. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat