visitaaponce.com

Anies Baswedan Hanya Membutuhkan Waktu 19 Menit di TPS

Anies Baswedan Hanya Membutuhkan Waktu 19 Menit di TPS
Capres Anies Baswedan hanya membutuhkan waktu 19 menit saja untuk tuntas menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (Medcom/Fachri)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan hanya membutuhkan waktu 19 menit saja untuk tuntas menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Anies tiba pintu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, pukul 08.25 WIB. 

Anies yang jalan kaki dari rumahnya, tiba bersama ibundanya Aliyah Rasyid serta istrinya, Fery Farhati.

Baca juga : Anies Baswedan Celupkan Satu Jari Usai Mencoblos

Kemudian, anak-anaknya Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan ikut dalam rombongan. Menantu Anies, Ali Saleh Alhuraiby juga turut barengan mencoblos.

Anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan, jadi yang pertama dipanggil untuk mencoblos. Lalu dilanjutkan, anak Anies lainnya, Mikail Azizi Baswedan serta istrinya Anies, Fery Farhati, kemudian Anies.

Mereka melakukan pencoblosan sesuai alur sesuai ketentuan KPU. Anies juga menyempatkan memperlihatkan kertas suara sebelum mencoblos.

Baca juga : Capres Anies Baswedan Siap Mencoblos

Setelah itu, Anies bersama istri dan anak-anaknya keluar dari area TPS sekitar pukul 08.43 WIB. Mereka juga mengangkat jari telunjuk penanda angka satu, yang telah dicelupkan ke tinta sebagai penanda sudah ikut mencoblos. (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat