visitaaponce.com

Salaman dengan Moeldoko, AHY Jangan Besar-besarkan yang Sudah Lewat

Salaman dengan Moeldoko, AHY: Jangan Besar-besarkan yang Sudah Lewat
Menteri ATR AHY berjabat tangan dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko(Medcom)

Momen menarik terjadi menjelang Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2). Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalaman dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Kedua tokoh itu sempat berseteru terkait sengketa kepengurusan Partai Demokrat. Moeldoko sempat menggelar kongres luar biasa untuk meengambil alih kepemimpinan AHY.

Namun, dalam sidang kabinet, keduanya tampak akrab. AHY mengatakan dirinya memang bersalaman dengan semua jajaran Kabinet Indonesia Maju, termasuk Moeldoko.

Baca juga : Presiden Jokowi Punya Peran Besar dalam Jabat Tangan AHY dan Moeldoko

AHY menganggap jabat tangan itu sebagai hal biasa untuk menyambung silaturahmi antara dirinya selaku menteri baru di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

"Saya tidak ingin membesar-besarkan apa yang sudah lewat. Karena kalau itu terjadi, berarti tidak maju-maju, dong. Yang jelas semua sudah kami lewati sebagai bagian dari perjalanan politik Partai Demokrat," ujar AHY di Jakarta, Senin.

Ia pun menyatakan siap melakukan koordinasi atau rapat dengan KSP pada masa-masa mendatang. Selain itu, dia menekankan ingin menjadi bagian utuh dari pemerintahan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat