visitaaponce.com

Sufmi Dasco Buka dan Pimpin Rapat Paripurna DPR RI

Sufmi Dasco Buka dan Pimpin Rapat Paripurna DPR RI
Rapat Paripurna DPR RI(MI)

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang IV tahun sidang 2023-2024, pada Selasa (5/3). Rapat digelar di Ruang Paripurna DPR RI.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad dan didampingi Wakil Ketua DPR RI, Lodewijk F Paulus, dan Rachmat Gobel. Rapat juga dihadiri oleh seluruh anggota fraksi DPR RI.

"Menurut catatan Sekretaris Jenderal DPR RI, daftar hadir pada permulaan rapat paripurna DPR RI hari ini telah ditandatangani 164 orang anggota dan izin 116 orang. Total hadir 290 dari 575 Anggota DPR RI, dengan demikian kuorum telah tercapai," ujar Dasco membuka rapat paripurna.

Baca juga : Awali Rapat Paripurna DPR, Dasco Doakan Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Pada rapat tersebut, ada dua agenda yang dilangsungkan yaitu Pidato Ketua DPR RI pada Pembukaan Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2023-2024 dan Pelantikan Pengganti Antarwaktu Anggota DPR RI dan Anggota MPR RI Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Dasco menambahkan rapat tersebut terbuka untuk umum.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, kami selaku pimpinan dewan membuka rapat paripurna DPR RI yang ke-13 masa persidangan IV tahun sidang 2023-2024 pada hari Selasa 5 Maret 2024 kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat